Wednesday, November 29, 2017

Boruto: Naruto Next Generations Episode 35 Subtitle Indonesia








Boruto Episode 35: Rapat Guru dan Orang Tua Murid


Tipe : TV
Status : Sedang Tayang
Musim Perdana : Spring 2017
Tayang : 05 Apr 2017
Durasi : 24 Menit
Rating : Remaja
Genre : Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power
Studio : Studio Pierrot
Website : www.tv-tokyo.co.jp/anime/boruto
Credit : Samehadaku

Sinopsis - Naruto adalah shinobi muda bersama bakat yang tak tergoyahkan gara-gara kenakalan. Generasi baru ninja siap untuk Ninja di desa dan wajahnya duduk di atas monumen Hokage. naik panggung, dipimpin oleh putra Naruto sendiri, Boruto!.
Menyusul kesuksesan akhir Perang Dunia Shinobi Keempat, Konohagakure udah nikmati jaman damai, kemakmuran, dan kemajuan teknologi yang luar biasa. Ini semua gara-gara bisnis Pasukan Shinobi Sekutu dan Hokage Ketujuh desa, Naruto Uzumaki. Kini menyerupai kota metropolis modern, Konohagakure udah berubah, terutama kehidupan shinobi. Di bawah pengawasan ketat Naruto dan rekan-rekan lamanya, generasi baru shinobi udah melangkah untuk mempelajari cara ninja.
Boruto Uzumaki sering menjadi pusat perhatian sebagai anak Hokage ketujuh. Meskipun punyai warisan Naruto riuh dan keras kepala, Boruto diakui sebagai anak ajaib dan dapat melewatkan potensinya bersama dengan perlindungan kawan dan keluarga yang mendukung. Sayangnya, ini cuma memperburuk arogansi dan keinginannya untuk mengalahkan Naruto yang, seiring bersama dengan type hidup ayahnya yang sibuk, udah memicu tegang interaksi mereka. Namun, kebolehan jahat yang menyeduh di di dalam desa dapat mengancam kehidupan Boruto yang riang.
http://yamechanic.com/G6in

No comments:

Post a Comment

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation