Sunday, November 19, 2017

Boruto: Naruto Next Generations Episode 25 Subtitle Indonesia


 

Boruto Episode 25: Pertemuan Boruto Dengan Shizuma Hoshigaki

Boruto: Naruto Next Generations telah memasuki arc baru. Arc Naruto Gaiden (Sarada Uchiha Arc) sudah selesai ditayangkan. Senang sekali melihat Tim 7 kembali beraksi bersama dalam anime Boruto ini. Sekarang kita menuju arc baru, yang akan berlangsung di Desa Kabut Tersembunyi (Kirigakure).
Boruto dan teman-teman sekelasnya sedang melakukan perjalanan menuju Kirigakure untuk kunjungan lapangan mereka. Lalu apa saja yang akan terjadi pada episode 25 kali ini? Berikut adalah sinopsis dari episode 25 anime Boruto.
Jika kamu memikirkan Kirigakure, mungkin ada suatu peristiwa yang terlintas dalam kepala kita. Ya. . peristiwa itu dikenal dengan sebutan "Kabut Berdarah / Bloody Mist" yang terjadi pada masa pemerintahan Mizukage ke-4, Yagura. Namun, dua Mizukage berikutnya yang memimpin Kirigakure setelah Yagura telah membuat desa ini menjadi sebuah desa yang jauh lebih baik.
Perkembangan desa Kiri dibawah pemerintahan Mizukage ke-6, Chojuro.
Boruto dan teman-temannya sangat terkesan dengan kondisi Kirigakure saat ini. Tapi, pemandu mereka yaitu Kagura memberitahu pada mereka tentang masa lalu Kirigakure yang gelap, dimana desa ini dulunya mendapatkan julukan "Desa Kabut Berdarah / Bloody Mist Village (Chigiri no Sato)".
Kagura menceritakan keseluruhan kisah tentang Bloody Mist, yang membuat para siswa terkejut. Boruto dan teman-temannya sulit untuk percaya bahwa desa semacam itu bisa memiliki masa lalu yang gelap juga. Kagura menjelaskan bahwa ada ritual gila dalam Bloody Mist. Dalam ritual itu, para siswa Akademi Kirigakure dipaksa untuk membunuh satu sama lain untuk menjadi anggota Tujuh Ninja Ahli Pedang. Tapi, hal ini tidak berlangsung lama karena ada semacam kerusuhan di antara beberapa ninja Kirigakure. Mereka tidak puas dengan keadaan desa saat itu.
Momochi Zabuza yang merupakan anggota 7 Ninja Ahli Pedang pernah membunuh semua siswa akademi Kirigakure.
Kagura adalah seorang shinobi muda berbakat dari Kirigakure yang memilki usia yang sama dengan Boruto. Kagura terbukti akan menjadi motivasi besar bagi Boruto kedepannya.
Kagura dipercaya untuk menjadi pemandu perjalanan Boruto dan teman-temannya dalam kunjungan di Kirigakure. 

No comments:

Post a Comment

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation