Sunday, November 19, 2017

Boruto: Naruto Next Generations Episode 24 Subtitle Indonesia


 

Boruto Episode 24: Berkumpulnya 5 Kage Negara Besar!

Boruto Episode 24 kali ini bercerita tentang lima kage yang berkumpul di desa Konoha. Mereka datang satu persatu dengan cara yang begitu unik. Di sisi lain, putra Lee begitu mengagumi setiap kedatangan para kage ke desanya.
Pertama kali yang datang adalah Darui, dengan elemen petirnya ia membuah warga heboh. Darui muncul setelah petir menyambar ke tanah dengan cukup kuat. Ia ditemani wakilnya pria dengan permen yang selalu ia bawa.
Boruto Episode 24 kali ini selanjutnya ada Mizukage keenam yaitu Chonzuro yang datang tidak kalah hebatnya. Selanjutnya ada Kurotsuchi sebagai Tsucikage keempat. Ia tampil cantik dan juga seksi hingga membuat warga begitu terpana.
Sampai yang terakhir adalah Kazekage kelima yang tidak lain adalah Gaara. Seorang kage yang juga disebut sebagai pangeran pasir dengan perlindungan mutlaknya. Namun sejak perang dunia terakhir lalu, Gaara sudah tidak lagi tampak membawa pasirnya.
Boruto Episode 24 kali ini para kage datang dengan memamerkan elemen masing – masing dengan gagahnya. Selanjutnya rapat dimulai, dalam rapat kali ini para kage membicarakan tentang sebuah masalah yang dapat lebih berbahaya dari Kaguya.
Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Toneri Otsutsuki sempat menyampaikan aka nada ancaman lagi bagi dunia. Para kage tampak serius membahas masalah ini untuk menemukan jalan keluar dan dapat melindungi generasi selanjutnya.
Boruto Episode 24 kali ini di sisi lain, Boruto  sudah siap untuk membuat aksinya lagi datas patung para kage Konoha. Di ruang rapat para kage mulai membicarakan tentang kekurangan generasi dibawah para kage sekarang.
Di bukit, Sarada berusaha menghentikan Boruto yang ingin mengacau. Sarada berusaha meyakinkan Boruto jika Hokage begitu peduli. Namun Boruto justru mengatakan jika Hokage yang saat ini ketinggalan zaman.
Boruto Episode 24 kali ini Rapat terus dilakukan, sedangkan Sarada dan Boruto masih berkelahi. Boruto berhasil membuat ulah, Naruto mendapat laporan dan langsung berlari keluar. NAruto sangat terkejut meliihat ulah anaknya. Sarada marah dan memutus tali yang menggantung Boruto. Para kage tertawa melihat aksi anak Naruto.

No comments:

Post a Comment

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation