Sunday, November 19, 2017

Boruto: Naruto Next Generations Episode 23 Subtitle Indonesia


 

Boruto Episode 23 : Pertarungan Sakura dan Uchiha Shin!

Boruto Episode 23 hari ini diawali dengan hadirnya Shin Uchiha. Sebagai orang tua yang kini telah memiliki anak, Naruto memilih untuk tidak melesatkan pukulannya kepada anak-anak. Itulaj menyapa ia memilih untuk tidak mengajar Uchiha Shin habis-habisan dan hanya menahan puluhan Uchiha Shin saja.
Naruto hanya mengarahkan kemarahannya untuk ayah Uchiha Shin yakni Shin Uchiha besar. Naruto sangat marah akan perilaku Shin yang sudah semena-mena menggunakan Shin Uchiha kecil untuk bertarung.
Meski Uchiha Shin adalah sebuah clone, namun Naruto tetap akan membuat Shin Uchiha bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya. Namun untuk menghadapi Uchiha Shin, bukan Naruto yang turun tangan langsung, melainkan  Sakura.
Sakura datang melawan Uchiha Shin. Keduanya bertarung dengan cukup serius. Bahkan meski masih dalam persembunyiannya, namun Sakura masih bisa bertarung dnegan Uchiha Shin. Di sisi lain Sasuke tengah bersama dnegan Sarada anaknya.
Keduanya tengah menuju ke tempat pertarungan Shin Uchiha dan Sakura. Di sisi lain Skaura terus menggunakan taktiknya untuk melawan Shin. Sakura menggunakan teknik tangannya untuk melumpuhkan Shin.
Akhirnya kekuatan Sakura membuat Shin merasa kebulitan. Shin memutuskan untuk sedikit menjauh dan menjaga jarak dari Sakura untuk dapat menyerang Sakura. Namun Sakura tetap bsia melawan Shin.
Sayangnya Sakura terluka. Tak lama Sarada dan Sasuke tiba dipersembunyian Sakura. Sarada hampir saja terkena jebakan namun Sasuke melindunginya dnegan menghilangkan jebakan itu dengan api amaterasu.
Keduanya menjadi canggung, lantaran selama ini keduanya sudah lama tidak bertemu satu sama lain. Sasuke sampai di temat Sakura dan langsung memojokkan Shin. Saat akan menghabisi Shin besar, tiba-tiab Shin kecil datang dan membuat Sasuke ragu untuk membunuhnya.
Namun ia tetap akan membunuhnya karena ia berbeda dengan Naruto. Kemudian Sarada berteriak, di saat yang bersamaan Shin besar menusuk Shin kecil hingga menembus Sasuke. Kemudian Shin mengancam akan membunuh Sakura dan Sarada.
Sasuke memberikan kode pada Sakura. Sakura segera berlari ek arah berlawanan, Sasuke dengan sigap menukar tubuhnya dengan Sakura dan Sakura berhasil melumpuhkan Shin besar. Lalu bagaimana kelanjutan Boruto Episode 23, jangan lupa untuk ikuti updatenya ya!

No comments:

Post a Comment

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation