Sunday, November 19, 2017

Boruto: Naruto Next Generations Episode 22 Subtitle Indonesia


 

Boruto Episode 22: Sarada Memanglah Anak Karin?

Boruto Eoisode 22 kali ini bermula pada saat pengungkapan besar mengenai Shin Uchiha pertama. Apakah kalian penasaran mengapa Shin besar dan juga Shin kecil memiliki nama yang sama?
Itu disebabkan karena Shin kecil adalah Clone yang diciptakan oleh Shin besar. Ia pun memperkerjakan Sebagai anak buah dan juga donor organ bila dibutuhkan seprti yang telah dipraktekkan oleh Sakura.
Shin ini sendiri menciptakan sendiri clone ini dari bagian tubuhnya, seperti gigi dan juga urat saraf, maka tak mengherankan Shin ini ompong. Shin sendiri kemudian terungkap merupakan subyek percobaan dari Orchimaru, bahkan lengan Danzo Shimura yang berisi saringan dulu adalah sebenarnya lengan Shin.
Shin ini menganut hukum rimba, yang kuat akan memang dan yang lemah akan mati. Dulu, Akatsuki menciptakan masalah seperti itu, jadi setelah memperoleh Saringgan milik Sasuke, Shin hendak memicu konflik sejenis lagi karena ia berniat untuk mendirikan  kembali Akatsuki dan mewujudkan keinginan Itachi Uchiha.
Boruto Episode 22, Sarada bertemu dengan rekan-rekan Karin, ia akhirnya mendekati Suigetis dan menanyakan apakah benar Karin adlah ibunya. Masalahnya Suigetsu juga sama sekali tak mengetahui mengenai apakah itu benar atau tidak.

No comments:

Post a Comment

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation