Sunday, November 19, 2017

Boruto: Naruto Next Generations Episode 21 Subtitle Indonesia


Boruto Episode 21: Sarada Hampir Dibunuh Oleh Sasuke, Shin Uchiha Yang Merepotkan!

Sinopsis Boruto kali ini berkisah ketika Sarada mulai meragukan jika Sakura dan Sasuke adalah orang tua kandungnya. Sarada akhirnya memberanikan diri untuk bertanya kepada Sakura. Mendengar pertanyaan dari Sarada, Sakura langsung memukul ke tanah dengan keras. Hingga membuat rumahnya hancur.
Sarada kemudian menemukan sebuah foto tua milik ayahnya. Dalam foto itu Sarada melihat sosok Karin. Wanita itu benar – benar mirip dengannya. Lantaran sangat penasaran dengan orang tua kandungnya. Akhirnya Sarada memutuskan untuk mencari Sasuke.
Sinopsis Boruto kali ini Sarada ingin mendengar langsung penjelasan dari sang ayah. Keputusan Sarada semakin bulat setelah mengetahui Naruto akan menemui Sasuke di tempat rahasia. Ditemani Chocho, Sarada mengikuti Naruto.
Di tengah perjalanan, Sarada dan Chocho di hadang oleh seorang pria misterius yang tidak dikenal. Yang mengejutkan lagi, pria ini muncul dengan mata Sharinggannya. Saat akan di serang, Naruto datang dan berhasil menyelamatkan kedua bocah.
Sinopsis Boruto kali ini setelah itu Sarada melanjutkan perjalanan sendiri karena Chocho sedang lelah dan istirahat. Sesampainya di tempat pertemuan sasuke dan naruto. Sarada langsung di sambut pedang tajam Sasuke.
Sasuke mengira Sarada adalah salah satu teman dari Shin Uchiha yang belakangan ini sangat mengganggunya. Sasuke bahkan hendak membunuh Sarada, untuk Naruto datang dan berhasil menghentikan Sasuke.
Sinopsis Boruto kali ini wajar saja, karena selama ini Sasuke tidak pernah bertemu dengan Sarada. Sejak Sarada bayi, Sasuke sudah memutuskan untuk pergi. Sarada menangis terkejut ayahnya sendiri ingin mengibaskan pedang kepadanya.
Akhirnya Sarada mendapat penjelasan atas semua yang terjadi. Setelah itu semua keluar dari menara. Saat tiba di luar, musuh misterius datang dan mencoba menyerang. Sasuke dan Naruto dengan sigap langsung beraksi dengan jusrus hebat masing – masing.




No comments:

Post a Comment

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation