Sunday, November 19, 2017

Boruto: Naruto Next Generations Episode 28 Subtitle Indonesia


 

Boruto Episode 28: Shizuma Hoshigaki Bersiap Memulai Perang !

Ninja Kirigakure, Kagura Karatachi, setelah bertemu dengan Boruto dan teman-temannya, telah membulatkan tekadnya. Dia kini bertekad untuk mewarisi pedang kembar Hiramekarei dari Chojuro, Mizukage ke-6. Kagura menyatakan tekadnya tersebut pada Boruto, akan tetapi Shizuma Hoshigaki tiba-tiba muncul di hadapan mereka berdua. Shizuma dan kawan-kawan yang dia kumpulkan merasa tidak puas dengan dunia ninja yang aman saat ini, dan ingin membangkitkan kembali 7 Pendekar Ninja Kirigakure dan mendeklarasikan perang pada dunia.
Tidak akan sulit bagi Shizuma untuk memikat orang-orang yang ingin kembalinya Blood Mist Village. Tapi Kagura seharusnya tahu kalau pertumpahan darah tidak akan mewujudkan hal baik, apalagi setelah semua retorika Shizuma.
Di episode ini, Shizuma bahkan mengungkap kalau Kagura serius, maka enam Ahli Pedang Blood Mist yang ia rekrut bisa takluk semuanya. Jadi kenapa Kagura mengalah?
Hachiya mengungkap alasannya kepada Boruto dan Sarada. Rupanya sejak awal Shizuma sudah memegang keunggulan psikologis dari Kagura. Pasalnya, Kagura dulu pernah melukai Shizuma, dan Shizuma memanipulasi rasa bersalah Kagura.
Oh ya, Hachiya ternyata masih hidup. Dia berhasil ditemukan dan disembuhkan oleh Sarada. Hachiya juga mengatakan dirinya dan teman-temannya hanya diperalat oleh Shizuma, menunjukkan kalau Shizuma sama sekali bukan orang yang bisa dipercaya.
http://yabuilder.com/B1lz



No comments:

Post a Comment

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation

Membuat aplikasi android - Mebuat Fade animation